Manjakan Kulit Tubuh Dengan Kelembutan JUARA Body Oil

Manjakan Kulit Tubuh Dengan Kelembutan JUARA Body Oil
Hari demi hari berganti begitu cepat. Tak terasa, banyak kegiatan yang telah dilalui membuat tubuhmu lelah. Salah satu cara untuk menjaga penampilan tetap prima, kamu dapat memanjakan kulit tubuh dengan memberikan nutrisi yang tepat. Tak perlu bermacet-macetan pergi ke luar rumah, kamu bisa menciptakan suasana spa ala salon kecantikan dengan produk JUARA.
 
Selain pemilihan sabun mandi yang tepat, menggunakan body oil dapat menjaga kulit tubuh tetap sehat. JUARA Candlenut Nourishing Body Oil dengan aroma lembut yang menenangkan bisa menjadi pilihanmu untuk merawat kulit tubuh sehari-hari. Berikut manfaat dari berbagai kandungan yang terdapat dalam produk JUARA Candlenut Nourishing Body Oil.
 
Setelah mengetahui kandungan yang terdapat dalam JUARA Candlenut Nourishing Body Oil, kamu dapat mengoptimalkannya dengan 5 tips cara penggunaan berikut ini. Pertama, kamu dapat menggunakan JUARA Candlenut Nourishing Body Oil sesaat setelah mandi atau setiap kali kulit terasa kering. Kedua, agar kulit terhidrasi secara optimal, kamu dapat mengoleskannya setiap kali pada seluruh bagian tubuh. Ketiga, kamu dapat melakukan relaksasi dengan mencapurkan JUARA Candlenut Nourishing Body Oil ke dalam air mandi. Keempat, untuk menciptakan suasana spa di rumah, kamu dapat menggunakannya sebagai massage oil. Kelima, agar tubuh semakin relax dan dapat beristirahat dengan tenang, gunakan JUARA Candlenut Nourishing Body Oil sebelum tidur.
 
 

Shop The Story

Essential Oil - Balancing | Bergamot & Patchouli, 10ml
Jasmine Tea & Freesia Nourishing Body Oil, 200ml
Sweet Almond Nourishing Body Oil, 200ml